Wednesday 31 October 2007

Huuuh hari hari awal yang sangat mengenaskan di sekolah. Parah banget deh, penyakit tidur-di-kelas-enak-sekali-tak-blajar-sama-skali mulai menyerang secara gila-gilaan. Gaswaat!! Padahal liburan lebaran kmrn gw udh janji mati-matian sama jekong supaya kita berdua harus sama2 rajin belajar. Soalnya kita harus dapet nilai bagus pas semester satu ini, jadinya pas liburan semesteran kita bsa jalan2 sepuas-puasnya dn gampang minta ijin dr ortu, terutama gw yg mulai dipingit skrg sama bonyok. Makin susah minta ijinnya nih skrg.

Anywayys. Gw pny satu teori yang keren. Hoho. Setelah liburan, biasanya kita bakalan jadi males buat kmbali ke aktifitas biasa. Nah, menurut gw, kelamaan kita bermalam-malasan akan menonaktifkan jiwa rajin kita. Hoho. Buktinya skarang gw jadi males lagi ke mesjid, tidur mulu di kelas, males makan di kantin, lebih demen mendekam di kamar drpd keliling2 ke kamar org dn ngobrol ngalur ngidul nggk jelas, dan yang paling parah, jam tidur gw nambah dahsyat.

Mungkin bakalan lebih baik kalau liburan lebaran atau semesteran itu nggk dipatok terlalu lama, supaya tidak menanamkan kebiasaan malas kepada para murid *hooooo diprotes seluruh murid di dunia…*

Anyway lagiii… tebak tebak gw sedang apaa… haha gw lagi ulangan computer sebenarnya. Males banget deh, susah abis. Gw nggk ngerti sama skali alhasil gw kgak ngerjain sdikitpun. Oke, ngerjain sih, tapi Cuma dikit doing., lagian buat apa coba gw blajar computer skarang, sama kayak plajaran lainnya, arab, agama, dll yang cuam bkin rapot gw makin turun aja bentuknya. Kacau deh system pendidikan di indonesi ini.

Oya, bentar lagi, tepatnya minggu dpan angkatan gw bakalan ada studi tour. U know that kind of travelling right? Kayaknya bakalan seru nih, soalnya angkatan gw studi tournya beda sndiri gitu. Biasanya kan anak kls dua itu perginya ke bandung, tapi angktn gw malah brngkt ke cilacap, ke PT pertamina gitu sama mau ‘mengunjungi’ nusa kambangan. Huuu serem banget nggk sih? Smoga aja bakalan seru. Lagian, ini prjalanan pertama dimana kita pada brangkat malem. Jadi slasa depan jam 7 malem kita brangkat, jam 5 pagi baru nyampe hotel. Hhe aneh yah? Well, wish me luck guys! Smoga aja LKSnya nggk susah. Mana gw ditunjuk (lagi!) sbg ktua klompok. Aaah gw nggk suka! Mungkin ntar gw bakalan memindahkan kekuasaan ke org lain, sprti yg gw lakukan taun lalu. Bhasa jawanya, nggk-bertanggung-jawab. Hhe.

Mungkin minggu depan bakalan capek banget, soalnya ada studi tour itu. Nah, akhir minggunya giliran cewek yang keluar asrama sih. Tapi gw udh ada rencana buat jalan sama jekong ke ragunan. Dia lagi ada liburan jadi nyempetin balik ke jakarta, soalnya kn lebaran kmrn juga kta nggk smpet jalan. Knapa ragunan? Krna dia kangn rumah. Hhe. Candaaa. Gw yg minta sih sbnrnya, soalnya dsana ada pusat primata terbesar itu kan. Nah, gw pnasaran banget soalnya tiketnya murah dn kliatannya bagus.

Pdhl sbnrnya gw udh niat mau tidur aja tuh hari minggu seharian di asrama. Hhe trnyata nggk bsa. Yaudhlah. Smoga aja senennya nggk tepar, dn nggk ada ulangan tentunya!

Barusan gw tebe bhsa. Haha gw menulis ini dalam banyak ksempatan. Gila pegel nulis essay! Btw ngomong2 ttg ujian dan essay, jekong pnh bilang sama gw kalau dalam stau lau uts di itb sono, udh menebang 175 pohon untuk pembuatan kertasnya. Hha ayo ayo bagi anda yang mencintai lingkungan. Jangan biarkan pohon kita ditebang hanya untuk mendapatkannilai jelek dalam ujian essay. HAPUSKAN ESSAY! LINDUNGI PEPOHONAN KITA!! YEAHHH!!! *plokplokplooook…..*

No comments: