Sunday 21 October 2007

what a holidaay

Huaaah finally holiday is over guys. Yep its OVERR! Sebal skali rasa di hatii alaah x)
Liburan ini liburan paling nggk nyenengin yang pnh gw jalanin seumur hidup gw. knapa? Krna gw mrasa dua minggu liburan ini sangat sia-sia. Bgaimana tidak? Hha. Sminggu gw habiskan hanya berjalan-jalan nggk jelas di negeri orang yang which is sangat susah untuk mencari makan, setiap hari hanya keliling2 nyobain kndaraan aneh sprti MRT, monorail, atau bus tingkat, dan menghabiskan duit dengan blanja.

Oke. Bagian belanjanya gw suka. Tapi yang lainnya, cuih. Eh, bagian gw nginep di Berjaya Times Squer KL juga seru. Office boy yang ngasih taksi buat ke Genting Highlands, apa kabar kau ganteeng? Hha sumpah ganteng abis dah tuh office boy. Parah. Hhe pacarkuu maaf yaah kamu kalah ganteng sama office boy. Tapi aku nggk sayang office boy itu kq. Hidup mbok berek, duul *percakapan bodoh dengan pacar*.

Btw. Blakangan ini gw agak sensitif dngan sgala hal yg brhubungan dengan pacar gw. lagian, kita dpt liburan dua minggu gini tapi ketemu Cuma skali, udh gitu Cuma krna dia lagi dirawat mau oprasi. Huh. Apa-apaan itu. Salah satu alasan lagi gw benci liburan ini.

Slama kmrn gw ke singapore dan malaysia, gw melihat sangat banyak foto steven gerrard yang which is sangat digilai oleh si jekong. Gw stress gw jadi intget mulu sama dia slama gw dsana. Mana dia abis oprasi tapi pecicilannya minta ampun. Baru brapa hari oprasi, udh pake acara ditabrak motor sgala. Robeklah itu jaitannya, masuklah dia ke rumah sakit lagi kan. Mana smalem dia baru bilang, ‘dull, obat gw ilang.’. ILANG sodara-sodara. Bgemana klo ntuh obat antibiotikkk??? Kagak bakal sembuhlah dia.

Barusan dia sms. Ada prcakapan goblok lagi yg trjadi antara kita, seperti biasa.
Dia : dull, loe pke pelet apaan sih smp gw bisa stuck banget gini ke elo?
Gw : *kesal dengan tuduhan pelet tsbt* pake pelet MBOK BEREK. Mau coba? Kapan2 gw anter loe ksana deh, siapa tau loe mau beli pelet buat melet krisdayanti.
Dia : *teler krna smlm abis gw ajakin bgadang nelpon smp jam 2 pagi smbil ntn liga itali*, iya iya, gw mau. Bilangin ke MBOK BEREK gw mau pelet supaya cewek gw bisa nemenin gw terus smp mati. Tapi kasian sih cewek gw, msti nmenin cowo bego kayak gw gini *wahh, teler teler dia sadar juga klo dia bego xp*
Gw : iya iya, udh istirahat sana ngantuk kan loe?
Dia: iya deh. Eh tapi hun, mbok berek kan TUKANG JUAL AYAM GORENG??

Yah sodara-sodara. For your info, mbok berek MEMANG tukan jual ayam goreng. Tapi dia juga jual pelet kq. Pelet ikan. Hha.

Anywayys. Trnyata singapore dan malaysia nggk banyak brbeda dr ngara kta, trutama malaysia krna mgkn bhasanya yang sangat mirip. Omong2 ttg bahasa, ada banyak bhasa melayu yg mnurut gw sangat aneh, sperti ‘pusing-pusing’ artinya ‘jalan-jalan’.

Mari berpusing-pusing ke DUFAN…

Udh gitu, ada produk mie instan. Gw liat cara bikinnya. Sampe steps yang keempat sih bhasa melayunya msh bisa ditolerir lah, gw ngerti. Eh, bagian akhir apling akhir, …… sblm makan. Ngaco banget dah.

Paling ngaco jelas bokep gw, eh bokap gw maksudnya. Jadi kita lagi jalan2 tuh di sektiar TOP10 malaysia, di KLCC. Terusnya nyokap pnasaran banget pengen liat mesjid india. Akhirnya kita mutusin nanya sama polisi gitu jalan dan transport ksananya. Eh polisinya cewek.

Ayah : *nggk jago English, jd pke bhsa madura, eh bhasa indoensia deng* maaf mau nanya, mesjid india ke arah mana yah?
Polcew (polisi cewek) : oh ande jalan SIKI` yah ke arah situu,, bla bla blaaa…
Ayah : HAH?? APAA?? JALAN SIKIL?? OOH YA YAAA… *bolotnya kambuh*.
Polcew : hah?? Ph iya paak iyaa jalan SIKI` aja kesana.
Ayah : *muka bangga abis sukses menaklukan bhasa asing* ayo bu, lets go! Katanya kita JALAN KAKI aja kesana..

Nyokap gw, yang mgkn memang terlahirkan lebih intelek drpd bokap, udh ktawa2 ngakak.
Katanya : itu bukan JALAN SIKIL, TAPI JALAN SIKI`. ARTINYA JALAN SEDIKIT, BUKAN JALAN KAKI!!!!

Sodara2. bahasa memang anehh..

No comments: