Sunday 21 October 2007

pacarku sayang sakiiit!!

hoo lama skali gw nggk online. tau nggk, skarang henfon gw udh naik satu jabatan loh, sbagai pengganti komputer krna skrg gw udh bsa berinternet lewat hape! hape gw juga udh bsa diajak ber-ym dgn aduhai. hha asooy dah. i loooove my n6600!

okey. bad news guys. a really bad bad bad news. pacar sedang dirawat dirumah sakit. inilah akibatnya anak asrama langsung dilepas menjadi anak kos. makannya ngaco! akhirnya dia kena usus buntu, infeksi usus halus sama lambung juga. parah banget nggk tuh. gw stress abis deh. bayangin aja bangun saur, dia sms nyasar gitu ke gw, isinya intinya dia sms nyokapnya bilang sakit perut. kan gw bingung, gw tanya, dia sakit perut knapa. nah, saat itu dia lagi dirumah neneknya, jagain neneknya yang sakit, di bintaro sono, sangat sangat jauh dri rumah gw.

dia sms gw pendek2 banget gitu, cuma blg sakit bgt, mau mati, gk kuat, gtu2lah. yaudh akhrnya abs solat subuh gw telpon aja. giling gw ampe gemeteran denger suaranya, sekarat banget gitu. gw udh ktakutan stengah mati krna awalnya gw kira dia boongan. gtwnya beneran. hhe. maaf yah sayaaang x)
akhrnya gw ajak ngomong aja terus biar dia nggk mkirin sakitnya terus. gtwnya malahan tambah parah dia kayak udh nggk sadar gitu ngmng apa. trus dia bilang, dia mau muntah dulu. yaudh, trs gw bilang klo mau dtmenin bilang aja, ntar gw telpon lagi. gw tunggu smp jam 5an, kgak ada kabar. bodohnya gw ktiduran. jam 7an dia sms gw, katanya dia lagi di ugd rsi bintaro. trs gw bilang aja, yaudh tenang aja yg pnting udh dirumah sakit. tapi gw lupa sswt yang fatal.

pacar takut jarum suntik. gaswat dehh.

yaudh, jam 8an dia sms lagi bilang dia sakit ini itu, dan dia harus dirawat bahkan ada kmungkinan dioprasi. gw bilang aja, ya goblog loe, pasti dioprasilah klo smp usus buntu sgala. dia gmw gitu, pengennya langsung pulang aja. ngaco banget deh tuh anak. gw panik aja gitu dirumah, pengen nlponin tmen2nya yang rmhnya dibintaro sono supaya nemenin dia. kn pst bosen banget tuh dirawat sndirian gitu. tapi dia gmw temen2nya tau. yaudh deh.

besoknya msh blm ada kpastian oprasi atau nggk. nah, gw nekat aja gitu brangkat sndirian ke bintaro dari cikarang naek kndaraan umum dmi pacar tersayang. hha najis ah. sialnya, pas gw brangkat jam 9an gitu, baru dia sms, katanya oprasi jam 12. kunyuk. lah gw nyampe sana dia lagi molor dong dibelek-belek sama dokternya? yaudh gw ngajakin kk klas gw yang temennya dia juga. kita bdua ksana naek mobilnya sii kk klas gw itu.

gw udh psimis aja bisa ketemu sama dia. pas gw nyampe kamarnya, bneran kan anaknya udh nggk ada. gtwnya kata susternya tuh kunyuk satu lagi dioprasi. akhrnya wg mondar-mandir didepan ruang oprasinya. tapi.. eh pas gw ngintip kq kayak ada gorila satu lagi tduran gitu didalem, dn msh mgang hape. hha itu pacar gw!! tnyata oprasinya blm mulai, dokternya msh siap2 dulu gitu. bokapnya kluar ruangan dn nyuruh gw ma kk kls gw masuk aja. yaudh gw ngobrol bentar.

shit! gw brusaha nahan nangis. kagak tega dah gw. dia nunjukkin tangan kirinya ada bekas dua suntikan, kanannya ada satu bekas suntikan dan satu suntikan infus. katanya susternya bego nggk bsa nemuin urat nadinya dia. jadi salah mulu. udh gitu diselang infusnya ada darah dia, absnya dia smsan mulu jd tangannya gerak2 gitu, infusnya jd bdarah deh. dia kurus banget. udh lama nggk liat dia, tnyata dia tambah kurus. dia tiduran nggk bsa ngapa2in gitu. sumpah gw udh kasian banget dah, cowok yang biasanya pecicilan banget, tengil doyan lari-lari kayak anak tk apalagi klo maen bola udh brasa yg paling hebat, yg wktu jalan ptama sama gw pake acara tidur dilapangan bola sgala tengah malem, skarang tidur nggk bdaya gitu.

scara dia cowok ptama gw gitu yaaah. dn gw emg udh niat gmw pacaran2 lagi, capek. jadi gw sayang banget ama tuh gorila satu. piaraan gw kalah dah dpt prhatiannya drpd dia. dari ptama gw masuk sma, gw dipanggil pembina asrama gara2 dia, terus akhirnya staun ptama gw dipenuhi dengan sgala deg2an, tangis, tawa, kesel, bingung, sama dia. secara dia udh klas 3 waktu itu, dan dia sangat dikenal orang. banyak cerita dibalik perangainya dia, banyak bohong, banyak kisah yg nggk pnh gw sangka, banyak cewek, banyak banyaaak deh. dan gw nggk pcaya akhirnya gw bisa jadian sama dia di akhir kelas 3nya dia, sblm dia uan gitu.

makanya gw sayang banget sama dia. dn stelah dia skrg kuliah di itbpun gw msh ngrasa rasa sayang gw nggk bkurang sdikitpun wlopun dia jauh, dn gw dkurung di asrama. gw trbiasa dilindungin sma dia, makanya dia sakit gitu gw langsung lemes. mana sakitnya juga nggk nanggung2 gitu kan, komplikasi parah.

pas oprasi udh mulai gw baru ngrasa ktakutan. jujur aja, gwtakut oprasinya nggk brjalan dengan yg sharusnya, apalagi kta dokter usus buntunya dia lumayan gede. dan dia darah tinggi, kbalikan sma gw yg darah rendah. btw, dulu dia pnh nanya, apakah org darah tinggi kawin dgn org darah rendah bakalan ngehasilin anak yg normal? hha gw jwab aja iya, memperbaiki keturunan.

fyi, oprasi usus buntu normalnya brjalan 1 jam, jd kalo loe ada kerabat yg diruang oprasi lbh dr 1 jam, loe wajib khawatir. dn itulah yg trjadi kmrn. gw tunggu sejam, kagak kluar2 juga, gw mulai mondar-mandir. bokapnya ngilang pula. tiap menit gw liat jam, kagak kluar2 juga. sjam 15menit baru dokternya clingukn nyari kluarganya, mau nunjukkin ususnya itu. gw ma kk kls gw yg nunggu dgn stia disuruh ngeliat, tapi ya nggk sopanlah scara dia bukan kluarga gw juga. untung akhrnya bokapnya dateng. tadinya gw mau nunggu smp dia kluar ruang oprasi, tapi kk klas gw itu msti buru2 balik. jd gw nggk smpt liat dia, cuam untuk mstiin oooh nih gorila udh bisa kebius total. hhe nggklah, mastiin dia udh dioprasi, udh slese.

hha pulangnya seru deh. gw dianter smp plangi, dari situ, ptama kali dihdup gw, gw naek mayasari bakti. hha seru boooow. krna penuh gw nggk dpt tmpt duduk, jd gw bdiri aja gitu dr plangi smp cikrang. ada pngamen naek, suarnya biasa aja, tapi maen gitarnya gila. dia maenin wellcome to my paradise dn scara nggk sngaja, gw ikut nyanyi2 aja gitu kayak orang stress. mgkn emg gw lagi stress yah. hhe. but for all, it was great. pngalaman banget deh gw naek mayasaribakti sndirian pnuh bdiri gitu. hhe.

well, pembokat gw udh balik. jd skrg gw drumah cm br4, bokap nyokap sama piaraan gw *adek gw*.lelah lelah deh gw bersih2 rumah gitu.

well that’s all folks for today. mohon doanya yah buat si gorila, eh buat si pacar tersayang. hhe. smg disembuhkan dan digendutkan lagi oleh allah. hhe. love you all guys, met liburan yak!

No comments: