Friday 9 November 2007

STUDI TOUR MELELAHKAAAN!!!

huah guys. akhirnya bisa buka juga gw. hhe udh lama banget nggk ngepost nih. tau nggk, FRENSTER DI SEKOLAH GW DIBLOCK!! omigot. para gurur itu masih sensi juga sama frenster. sial. taun lalu mreka udh pnh skitar 2 atau 3 kali nyoba ngeblock frenster, tapi karna ada kk kls 3 waktu itu yg jago komputer, jdinya dengan mudah dapat dibuka kembali. namun skrg sang kakak sudah pergi merantau ke jepang memperbaiki kehebatannya dalam berkomputer. jadilah skrg kita bingung, siapa yg akan mnjdi pahlawan kita kali ini? huh. sebel.

kan gw jadi susah komunikasi sama pacar yang notabenenya skolah di bandung sono. slama ini gw males bawa hape ke sekolah, ribet dan nyusahin aja. lagipula, udh banyak yg bawa jadinya ngapain gw perlu bawa klo bsa minjem? hhe xp
slama ini, jalur komunikasi gw sama dia cuma lwt fs doang. nah skrg fs diblokir, gw mau komunikasi pake apaan nih? surat burung merpati? geblek ah skolaaah. tidak mau mendukung pacaran jarak jauh saya. higs higs higs... x(

anywayyss. sbnrnya gw ngepost kali ini khusus pengen menceritakan ttg studi tour gw kmrn slama 2 hari 3 malam. kq bisa? krna kita brgkt malam. hhe.

prtamanya gini, kita brangkat slasa malem. angkatan gw kbtulan jd yg prtama brangkat, jam 7 malem. angkatan gw ke cilacap, FYI. kls tiga ke lampung, kls satu, karna biaya yg kurang memadai, mreka cuma kliling2 jakarta sama nginep di cibodas. TAPI mereka makannya KAMBING GULING sama GOKANA TEPPAN!! sial. diomongin mulu nih sama angkatan gw, yang sayangnya cuma dapet makananan nasi kotak. x(

hari pertama. brangkat jam 7 malem. trnyata bus kita bagus loh, big bird. hoho nyaman skali. nggk sempit jadi tidur juga lumayanlah. soalnya kita kan bakalan menempuh perjalanan 10 jam sampe cilacap sana. untungnya gw dapet kbagian bus yang isinya cewe smua. alhamdulillah, jadi tidur juga ngerasa lumayan nyaman. soalnya ada yang busnya cewe cowo digabung. kan nggk enak buat tidur tuh. walaupun dibagian tengah bus dipisahin sama guru.

awalnya, jujur aja, gw takut brangkat. perjalanan malam 10 jam bukanlah hal yang biasa gw lakukan. kecelakaan, sopirnya ngantuk, atau sopir bus lain yang ngantuk yg mengakibatkan kcelakaan trhadap bus gw, berkelabatan di kepala. awalnya gw sama skali nggk bsa tidur, wlopun temen 10 jam perjalanan gw org yg asik, rina si anak medan, sahabat sesama pejuang LDR ceria. hha. i looooooove you so much rin. thx for being such a great great friend-trip. x)

tapi akhirnya si sopir bus bilang, gmna kalo karaokean aja. akhirnya ampe jam 11 malem kita di bus pada tereak2 nyanyi2 lagu norak gitu deh. hhe untung lagunya juga norak2 abis. kangen bandlah. jadikan aku yang kdualah. ratulah. macem2 deh. koleksinya dangdut abis. jadi lama2 karna capek gw tidur juga.

nyampe hotel jam stengah 5, maju stengah jam dari rncana. alhamdulillah, 3 bus nyampe utuh smua *yaiyalah, masa mau nyampe bagian depannya doang??! goblok loe ah..*
kita tepar banget. niatnya mau langsung masuk kamar hotel, tidur dengan tenang dan nyaman. gak taunyaaaaa..... orang yg lagi nginep di kamar gw BELOM CHECKOUT. akhirnya, gw terpaksa numpang sejenak di kamar orang. kamar nanalah yang kebagian sial ketumpangan makhluk stgh jadi kayak gw. hhe thx yah 1007!

paginya brangkat. kita ke pertamina, yg nggk terlalu seru. terus keliling2 naek kapal ampe gw mabok, niatnya mau ke nusakambangan. tapi katanya lagi ada napi yang kabur, 2 biji baru ktangkep satu. jadi nggk aman. yaudh cuma muter2in pulaunya naek kapal. sumpah gw ampe ketiduran loh dikapal. hhe xp
terus kita ke PT holcim, semen nggk jelas gitu. terusnya ke benteng pendem. gw yakin nih tmpt rekreasi bisa jadi tempat keren. bayangin aja ada benteng pertahanan segitu gedenya tapi sama skali nggk keliatan dari jalan. karna, itu kayak kependem didalem tanah gitu. sayang, pas gw ksana banyak air ngegenang gitu, abis ujan. akhrnya

1 comment:

Anonymous said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Placa de VĂ­deo, I hope you enjoy. The address is http://placa-de-video.blogspot.com. A hug.