Sunday 21 October 2007

nilaiku BAGUSS

liburan itu ternyata menyebalkan juga yah. well, nyenengin, jangan salah sangka dulu, tapi pernah nggk sih loe ngrasa pasti bosen banget dirumah nggk ada kerjaan? atau jangan2 cuma gw doang aja yah yg ngerasa kayak gini? wah kacau nih. hhe. tapi emg beneran loh, liburan gw tuh rasanya kayak bener2 jadi pengangguran untuk 2 minggu kdepan ini. yah okelah, mgkn sminggu trakhir gw bakaln penuh krna gw nggk di indonesia.

but for this one whole week? aaah gw nggk ada kerjaan!! hhe. thr atau tugas hari raya atau peer gw udh kelar smua. rncana pergi jalan2 juga males banget. mendingan dirumah. tapi drumah juga gw nggk ada kerjaan. cuma mau males2an juga nggk aciii. hhe.

anywayss. tau nggk loe smua, rapot midsemester gw yang kmrn itu mgkn rapot terparah gw slama hidup gw *amiiin! moga2 nggk jelek kayak gitu lagi deh buat sterusnya! amin amin amiiiin!* knapa? karna karna karnaaaa nilai fisika gw untuk 2 ulangan harian yg pertama nilainya 4 sodara sodara. yapp 4 aja gitu nilai gw dirapot. pdahal gw anak ipa! aah sial ada apa dengan fisika gw? mana nilai bhasa arab gw juga nggk mndukung lagi. tapi untungnya cuma tuh dua nilai aja yang bentuknya mitamiit. sisanya baguuus. hhe x) *big applause for me!!!*

tadinya gw udh was was banget nyokap bakaln langsung kjang-kejang ayan dan collapse sketika bgitu dksh rapotnya sama wali kelas gw. dan kbtulan kmrn gw sama ollie jaga di kelas, buat mintain dana osis sama baksos gitu. jadinya gw bsa langsung liat reaksi nyokap gw. hhe jauh dr perkiraan temaan! nyokap hanya terdiam dan cuma ngebahas msalah nilai yang lain aja. big big biggest thx for pa har! gara2 dia bisa ngejelasin ke nyokap emg nilai anak2 skelas pada jelek, akhrnya nyokap nggk trlalu problem sama itu.

jangan salahkan kami! begitu tereakan gw ke wali kelas gw pas dia shock nerima nilai anak2 skelasnya. soalnya, guru fisika gw edan *buat yg blm tau, baca di postingan gw yang dulu, guru fisika gw emg edan*. dia ngajarnya ngaco, susah, dan apa yang ada di soal ulangannya jauh berbeda drpd apa yang dia ajarin ke kita. buktinya, dua kelas yang dipegang sama dia remedial semua. sedangkan dua kelas sisanya yg dipegang guru lain, nilainya bagus2. tuuuh! untung skrg guru edan itu udh pergi. hhe. dia kuliah lagi ke itb, ketemu ama pacar gw dah ntar.

fyi. pacarku sayang sangat jenius dalam hal fisika. kbalikan dr gw. dan dia sangat bodoh dalam biologi. kebalikan dri gw juga, krna nilai biologi gw outstanding. yaah at least slama gw skolah sma nggk pnh remediallaah. hhe. udh jodoh kali yah buat saling ngelengkapin. jadi klo ntar anak gw bsa jago dua2nya. atau malah bakalan bego dua2nya? hhe jangan sampe deeh. xp

btw btw pacar lagi otw ke jakarta nih. dia sok brani banget cuma berdua sama temennya bawa mobil balik dr bandung ke jakarta. sok udh dewasa. hhe namanya juga cowok. love you, caah!

barusan gw abs nnton because i said so. hha dari kalimat judulnya aja gw udh nggk suka banget sbnrnya. because i said so. cih, klo ada yg ngmng kayak gitu ke gw rasanya pengen gw jitak. ‘because i said so’ is not an answer. nyebelin banget nggk sih klo loe nanya ke org, ‘eh, knapa gw msti bgini sih?’, trus dijawab ‘yah krna gw bilang loe hrs bgitu!’. egois amat yak.

critanya bagus. cheesy sih emang, tapi menyentuh. buat yg blm ntn, critanya tuh ttg seorang nyokap yang sangat posesif sama anak2nya, trutama anak bungsungnya yg blm dpt pacar gitu dh. slalu gagal dlm prcintaan. akhrnya nyokapnya mutusin buat nyariin jodoh langsung buat si anak itu, yang malah berakhir tragis krna khidupan si anak jadi kacau.

untung aja nyokap nggk kayak gitu. hhe. payah banget dah nyokap yang kayak gitu. buat anda para wanita yang membaca, beneran deh, jangan pnh nyoba untuk ngatur sbuah khidupan yg smpurna buat anak anda nanti. percaya deh, itu cuma bakalan ngancurin hidup anak loe, dn hbungan loe dgn anak loe. smkn dikekang, anak bakalan smkn rebel. smkn dibiarin jatuh, anak bakalan tau artinya susah dan dia bakalan bsa recover sndrii keadaannya. mgkn emg sulit dprcaya, tapi pda dasarnya pnyembuhan mental yg dilakukan anak thdp drinya sndiri jauh lbh membantu drpd yang dlakukan ortunya kpd mrka.

have a nice family later, guys! hhe.

p.s : buat ollie and dini dan smua teman sma kuu. ayo ber – ym! jgn cuma ngerencanain doang ahh. smlm yg ol cm dini sama ollie doang. mana yang laeen??

No comments: