Sunday 21 October 2007

kami anak kreatif (yang bokepp!)

Hoho. Gw punya suatu hal untuk dishare sama loe smua. Tentang salah satu keajaiban skolahan gw. hhe. jagi gini, disekolahan gw ity, smua hal wajib bernama. Kelas, kelompok, perkumpulan, kepanitiaan, angkatan, kamar, bla bla bla. Nah, taun prtama gw kmrn, nggk rame banget deh namanya. Palingan anak kls 3 aja yg waktu itu ngsh nama kelasnya sesuai dengan nama salah seorang anggota kelasnya. Ada kk kls gw namanya nanung, akhrnya nama kelas dia jd ipod nanoeng. Adalagi namanya ikrar, nama kelasnya warnet boeng heikrar krna dia suka maen internet gitu, online games or something. Yah gitulaah, kcuali anak IPSnya, krna nama mrka tetep, hompimpalaiumgambrengs, disingkat hombrengs. Hhe. kreatipp.

Nah, bgitu gw kelas dua, sgala hal mulai dinamakan scara amburadul. Korban ptama adalah kelas gw. dengan sgala perubahan mulai dri M.B.C *mastur base camp, silahkan dipikirkan sndirj itu artinya apa*, kolonel sanders, autobots, dan brmacam2 nama lain yang ngaco, akhirnya terpilih pilihan prtama, M.B.C, dtmbah depannya, SUSU KOCOK. Susu kocok adalah arti dri MILKSHAKE, for God`s sake. SUSU KOCOK M.B.C, dn M.B.C singkatan dr mr.bean`s cardigan. Entah apa artinya.

FYI. Tdinya namanya mau M.B.C berjamaah. Oke oke oke buat yg gtw M.B.C pda arti awal, artinya masturb*si. Oke? Dan klo dilakukan berjamaah? Oke? Terus lagi, M.B.C masbuk. Masbuk dlm agam islam artinya telat solat. Yah maklumilah anak kelas saya, Tuhan.

Nama angkatan kita. Civeramoz alxondiscreduso. Oke gw tau mungkin itu bahasa planet PLUTO. Tapi trnyata, kata kk klas gw yg baru balik dari itali abs ikutan AFS, discreduso artinya yang tidak dapat dipercaya. Hah. No wonder angkatan gw banyak kena masalah, angkatan yang paling banyak murid di DO nya. Wktu itu kta hmpir gnti nama, tapi bbrpa orang yg msh pny pkiran jernih beranggapan bahwa discreduso kita artinya bukan ‘tidak daoat dpercaya’, tapi bgian dri MOS kita dulu. Akhrnya kita ttp make nama itu.

Adaagi nama kelas tetangga gw, 2 ipa 1. ‘almarhumah inspektur veejay sarjana agama dor dor dor set set yee nggk kena nggk kenaa dor dor dooooor aaakkhhh innalilahi wa inna ilaihi raajiuun’. Klo nggk slah, lengkapnya msh lbh panjang lagi. Nama kelas anak bilingiual lbh ngaco lagi. Tadinya namanya scsvsssshhhxttrssiiuuu. Ngaco deh gw. pkqnya nggk bsa dibaca gitu deh. Terus krna kita seangkatan spakat namanya harus ada nama orangnya, akhrinya anak biling ganti nama jadi BBB. Bukan BIRU biasa. Biru adalah salah satu murid bilingual itu. Dan FYI, tiap hari nama singkatannya ganti, kadang bukan BONTANG biasa, krna ada yng dri bontang. Ngaco deh. Anak 2 ipa 4 juga aneh. DSQ 666. DSQ diambil dr ESQ, tapi sbnrnya DSQ itu nama salah satu orang dri pasuka dajjal gitu klo nggk salah, pkqnya dia org afrika dn sesat gitu. 666 dibaca secara bahasa jerman jadi SEKSSEKSSEKS. Gitulah.

Yg skrg kls 3 juga ngmbil namanya lumayan bokep. Bilingual kls 3 namanya BF LOVERS. Blue film? Oh bukaan, bilingual forever. Hhe. anak 3 ipa 4 juga ngaco. Grape grape banana papaya. Klo ditranslate stengah, grape grape pisang papaya. Silahkan artikan sndiri.

Bingung gw,. anak jaman skarang kreatip yh klo urusan bokep. Ayo ayoo namakan sgala hal disekitar anda secara kreatiip! Hhe. bye folks.

No comments: